PENTING !!!

Saya hanyalah manusia biasa yang suka belajar sesuatu yang baru, terutama bisnis. Saya sempat 2 tahun mendalami ilmu PPC dan setahun terakhir ini mendalami ilmu FOREIGN INVESTMENT. ..alhamdulillah sampai sekarang ane bisa mandiri dengan bisnis yang banyak orang bilang bisnis bohongan.. hasil dari bisnis ini juga ane bisa menafkahi hobby ane yaitu memodifikasi mobil dan motor alias automotive. Semoga dengan sedikit informasi yang ane punya ini ane bisa berbagi dengan sesama rekan blogger
NEW INVEST PROGRAM ADDED!! click here! and JOIN US! [20 Des 2011]

Jumat, 16 Desember 2011


PAYMENT PROOF

Untuk menepati janji kepada sobat blogger sesuai laman PTC yang sudah saya buat sebelumnya ( baca dulu disini ) saya akan memberikan screenshot bukti pembayaran (paymentproof) asli milik saya sendiri, no repost, no tipu2 gan. Ini sebagai bukti bahwa saya pernah belajar bisnis PPC dari 0 dan sekarang menghasilkan uang yg lumayan

Dari perusahaan periklanan PPC yang saya tekuni seperti kliksaya,indonetmedia,buzzcity,mobgold,adiquity,sitti beberapa PPC tersebut yang masih aktif adalah buzzcity,adiquity,sitti,kliksaya,dan masih ada beberapa perusahaan PPC yang saya tekuni, semoga dengan bisnis PTC ini saya dapat menambah uang saku untuk beli es cendol. hehe.. OK langsung saja......

Langsung aja gan ni dia "MY PAYMENTPROOF"






( klik gambar untuk memperbesar or klik kanan pd gambar "open in new tab" )

Itu hanya screenshot sebagian dari bisnis PPC saya gan, bukan bermaksud sombong (orang saya aja masi newbie alias baru belajar gan) saya cuma ingin berbagi pengalaman aja sama agan2 yan lain.

Memang dalam berbisnis PPC relatif cepat / butuh waktu lebih cepat "sedikit" dibanding PTC dan PPC ini nggak butuh banyak teman untuk sukses, tapi PTC butuh teman untuk sukses. Makanya di PTC ada yang namanya referral. di PPC pun ada refferal tapi hasilnya nggak sebesar PTC kalau dipukul rata gan.

Gimana? mau bergabung dalam MMC dan memperbesar komunitas MMC gan? email aja ke leonzleonz@gmail.com 
kalau agan bergabung dengan Kami, kami berusaha memberikan informasi2 penting supaya kita semua sukses bersama gan! merdeka!

" baca semua artikel gan, kalo mmg agan tertarik silahkan kirim email "
                                         

                                                                                            - salam sukses bersama - 

23 komentar:

  1. BOLEH JUGA NIH GAN..GMN CARA MAINYA ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. numpang naik tangga,,,

      tolong dibaca koment yg paling bawah, kalo emang ada bukti ane akan belajar dari ente, dan angkatlah aku jadi muridmu GURU.. Please Cek Email Ente...

      Hapus
  2. udah ane kirim lewat email ya gan, selamat bergabung :)

    BalasHapus
  3. Kok bisa yah dapet 3 juta tapi iklan PPC nya Klik saya gak ada disini ???

    BalasHapus
  4. kalo agan mungkin nggak nge share cara curang nya tepat di blog yang agan moneteize? harakiri tuh gan namanya.. :) salam sukses

    BalasHapus
  5. sebelum ngomg kesitu Juragan, ane udah pasang Linknya, ditunggu Juragan Link backnya. klo g prcaya?? monggo boleh dilht....

    gmn bisa itu juragan sebanyak iklan yg juragan ikutan tp g di tampilkan di blognya? biasanyakn harus ditampilkan seperti dipunya saya. setelah ditmpilkn org lain ngeklik kita yang dapat.

    Gmn juragan cara buatnya itu, supaya dapat??

    BalasHapus
  6. @bang ucok : ane percaya gan... silahkan di cek di friend links dibawah. thank 4 xchange with us!
    gini gan, ane kan nggak cuma punya 1 blog ini aj, sesuai cerita ane di laman PTC (baca gan) udah ane jelasin, ane dl mati2 an pengen belajar jadi spesialis PPC, ane terjerumus ke lembah PPC ilmu hitam. Kalau ane ngerjain PPC ane, ya ane dapet duit, tapi kalau ane liburan atau ada acara dan nggak bisa ngerjain ya nggak ada duit yg dateng dengan sendirinya. makanya ane mau belajar PTC ini gan soalnya temen ane pada sukses dan mereka cuma nghadap kompie sehari 1jam buat garap PTC. :)
    salam sukses

    BalasHapus
  7. menarik ni gan gmn caranya saya bisa belajar?

    BalasHapus
  8. Mantef nih bang,,,trims share nya ya...

    BalasHapus
  9. hebat gan. sukses selalu menyertai anda

    BalasHapus
  10. sukses terus gan, link nya sudah terpasang. link back please

    BalasHapus
  11. Im happy to be here friend have a nice day

    BalasHapus
  12. @pelajar-pintar (:p) : baca artikelnya dl semua gan biar jelas,dng senang hati ane siap berbisnis bersama
    @ICAH : sama2 bang :)
    @AYRIY : sukses juga buat agan AYRIY
    @full mediafire soft : baca artikelnya dl semua gan biar jelas,dng senang hati ane siap berbisnis bersama gan :)
    @deganshah : sukses juga gan :)
    @mitracom : link udah ane pasang bos, monggo di cek
    @elektro : have a nice day too :)

    new info : hari ini tepatnya sorean ane dapet kiriman cek dari forexautomoney lumayan $1936,54 gan buat beli es cendol :)
    ayo gan berinvest bareng2, tebelin dompet agan masing2 :)

    BalasHapus
  13. http://apk2sd.blogspot.com/?m=0

    BalasHapus
  14. gan ane mempelajari ppc udah cukup lama hampir 2thn, tp ane belum membuahkan hasil sedikitpun dan jika agan berkenan tolong ajari ane. malu bertanya sesat dijalan apa lagi sperti ane yg dulunya nggak sekolah, bisa nulis dan baja aja sejak punya kinpun,, eh maksud ane handphone.
    name anonym: hong

    BalasHapus
  15. Alhamdulillah bos sesuatu banget..patut di syukuri.

    Semoga tambah terus rejekinya, bila ada waktu aku cman ingin kunjungan balik ajah..mksh

    BalasHapus
  16. masa sih gan, berpa site ente dan berapa jumlah visitors ente paling rame?? site ane rata2 rame pengunjung tidak pernah kurang dari 500ribu per bulan itu tiap satu site lo, dan wap or blog ane sekitar 80an yang rame... tapi... hasil tak lebih dari 100$ per bulan.. juooossss ente..
    ANONIMOUS BB.

    BalasHapus
  17. itu ppc mobile semua ya gan? mantap... ane juga lagi ngembangin ppc nih,, oh ya,, minimum po dari adikuity brapa gan?

    BalasHapus

Link X-change