PENTING !!!

Saya hanyalah manusia biasa yang suka belajar sesuatu yang baru, terutama bisnis. Saya sempat 2 tahun mendalami ilmu PPC dan setahun terakhir ini mendalami ilmu FOREIGN INVESTMENT. ..alhamdulillah sampai sekarang ane bisa mandiri dengan bisnis yang banyak orang bilang bisnis bohongan.. hasil dari bisnis ini juga ane bisa menafkahi hobby ane yaitu memodifikasi mobil dan motor alias automotive. Semoga dengan sedikit informasi yang ane punya ini ane bisa berbagi dengan sesama rekan blogger
NEW INVEST PROGRAM ADDED!! click here! and JOIN US! [20 Des 2011]

Jumat, 16 Desember 2011


TRUSTED PTC (PAYING PTC)

Untuk rekan blogger semua yang sedang bingung mencari info PTC apa yang legit yang NO SCAM alias benar2 membayar para membernya saya ada sedikit informasi dan akan terus saya update. Semoga postingan saya kali ini bermanfaat :)

Semua PTC dibawah harus dicoba untuk mencapai hasil maksimal, semuanya gratis/daftar gratis! nggak ada salahnya gan mencoba dan berusaha, ane jamin PASTI BERHASIL!

perhatian :
selalu perhatikan countdown timer / penghitungan waktu mundur disebelah atas jendela advertising disaat agan mengklik iklan hingga ada tulisan "your account hase been credited" baru agan bole menutup tab/jendela iklan tersebut, supaya akun agan dibayar!

kalau agan2 sudah bergabung bersama saya, sebutkan PTC apa saja yang sudah agan ikuti melalui referal saya+ID agan, email ke leonzleonz@gmail.com, saya kirim email balik mengenai tips dan trik mempercepat sukses melalui bisnis PTC ini gan! maknyuuus!

1. PTC yang satu ini termasuk PTC terpercaya karena memang telah terbukti membayar membernya selama bertahun-tahun dan memiliki advertiser yang cukup banyak ( rating untuk PTC ini antara 1-5 adalah 3.2 )
segera bergabung dengan kami, klik banner dibawah :


2. PTC yang satu ini memiliki rating 4.0 dari 1-5 rate
PTC yg satu ini adalah salah satu PTC terpercaya diantara para kliker PTC karena terbukti membayar, memiliki banyak sekali advertiser dan nilai bit nya yang cukup besar. Selain itu banyak sekali menu menarik yang disediakan oleh PTC yang satu ini,seperti games. Langsung aja bergabung dengan kami. klik banner dibawah :


3. PTC ini memiliki rate 3.0
PTC ini termasuk PTC lama yang memiliki sistem 10 level kedalaman dan menggunakan sistem 5 orang referal setiap bulannya(tugas kita mencari 5orang perbulan serta referal kita melakukan hal yang sama, mencari ref 5orang/bulan) serta meng-upgrade member untuk mendapatkan hasil maksimal hingga $9000 perbulannya,NO SCAM dan terbukti membayar. bergabunglah sekarang! klik banner dibawah :

WordLinx - Get Paid To Click

4. PTC ini memiliki rate 3.8
PTC yang satu ini memiliki nilai bit cukup tinggi dan terbukti membayar membernya.
iklan cukup banyak dan beragam, sangat direkomendasikan untuk bergabung.
bukti pembayaran :

segeralah bergabung bersama saya, untuk bergabung klik banner dibawah ini :



5. PTC yang satu ini memiliki rating 4.0 dari 1-5 rate
sudah membayar membernya lebih dari $215048 dan nilai bit iklannya cukup besar untuk ukuran PTC
iklan cukup banyak dan beragam, sangat direkomendasikan untuk bergabung.
merupakan 1 perusahaan ternama dan terpercaya (perusahaan utama dari TVIPTC)
bukti pembayaran :

segeralah bergabung dengan klik banner dibawah ini :


6. PTC ini memiliki rate 3.5
sudah banyak membayar membernya dari februari 2010 (sejak berdiri) hingga sekarang,
bit iklannya cukup besar dan beragam, sangat direkomendasikan untuk bergabung
( tampilan memang agak membingungkan ,biar agan nggak bingung "hide" aja chatbox nya )
selamat bergabung, klik banner dibawah untuk bergabung :


2 komentar:

  1. berkunjung nih...n lg mencoba ptc jg..hmm gmn yg sobat jlnkn sdh menghasilkan?

    BalasHapus
  2. Ane udah gabung di tiga PTC punya agan...untuk neobux sama infinity tak bisa gabung karena ane udah dibanned gan, soalnya udah lama gak aktif. sukses gan..

    BalasHapus

Link X-change